Minggu, 13 November 2011

Super Junior

Bagi orang yang hanya sekedar tahu Super Junior mungkin mereka hanya menganggap mereka Boy Band asal Korea yang hanya bisa bernyanyi dan menari. Wajahnya pun sangat cantik dan sebagainya. Tapi jika kalian bisa melihat sisi lain dari super junior mungkin kalian akan menyukai super junior.


1. Park Jung Su
Seorang leader yang akan selalu peduli pada dongsaeng - dogsaengnya. Leader yang pintar bernyanyi, menari, dan menjadi host ini sangat disayangi oleh member yang lain. Dia akan merasa sedih jika member yang lain sedang merasa sedih, dia akan selalu merasakan apa yang member sedang rasakan. Dan dia merupakan leader terbaik di Korea. Chukaeeee. Kini ia sedang sibuk melakukan syuting We Got Married with Kang So Ra, couple yang sangat serasi. Kalian bisa melihat E.H.B eps 8, leeteuk menangis ketika member yang lain nya menangis. Satu hal yang akan kita rasakan bila di dalam sebuah acara Super Junior adalah bintang tamunya, dan ia tidak ada. Sepi.

2. Kim Jong Woon



Tidak ada yang mengira bahwa Yesung adalah tetua dalam grup ini hahah. Cowok yang selalu merasa bisa melakukan sesatu yang padahal tidak bisa ia lakukan -,-". Tapi semua pasti tau yesung memiliki suara yang sangat sangat bagus dan tinggi. Kita akan tercengo saat melihat ia bernyanyi sangat bagus. Dan yesung pun sering dibully oleh teman-temannya, mungkin karena sifatnya yang selalu merasa bisa. Tapi ia tidak peranah marah, itu karena ia sangat menyayangi dongsaeng-dongsaeng dan hyungnya. Yesung sering menjadi pengisi OST di drama seri korea, itu karena ia memiliki suara yang sangat bagus. 

3. Shin Dong Hee


Salah satu lead Dance suju ini dulu memiliki ciri khas yaitu berat badannya yang melebihi member yang lain, namun sekarang ia sedang berusaha melakukan diet, hasilnya? bisa kalian liat di video perform-perform suju saat mempromosikan album repackagenya A-CHA. Shindong memiliki sifat yang setia pada kekasihnya kalian pasti tahu siapa kekasih, karena dulu ia pernah mempublikasikan kekasihnya. Walau ia tidak memiliki suara yang bagus seperti teman-temannya ia tetap percaya diri untuk melakukan pentas karena ia memiliki badan yang lentur . b^^d. Sama seperti sang leadaer jika ia tidak ada suasana akan terasa begitu sepi, karena Shindong memiliki selera humor yang sangat tinggi.

4. Lee Sung Min



Member yang satu ini sangat aegyo dibandikan member yang lain, salah satu penyebabnya mungkin karena wajahnya yang  begitu baby face walau begitu sungmin memiliki ciri khas suara yang berbeda dengan member yang lain, oleh karena itu ia pun menjadi main vocal selain KRY. Member yang sempat digosipkan berpacaran dengan salah satu member SNSD ini diberitakan berasal dari keluar kaya . waw. Namun ia masih ingin mencari uang dengan usahanya sendiri. Ia begitu dekat dengan KyuHyun, dan ia akan merasa kesepian jika KyuHyun sedang di Cina bersama Super Junior M. Karena menurut ia KyuHyun lah satu-satunya yang bisa menerima ia apa adanya.

yaaaa segini dulu yang lain kita teruskan di part 2 :)

2 komentar:

  1. ayo ja lanjutannya :D:D:D
    nulis sendiri ya? uuuuu b^^d nice dear :)

    BalasHapus
  2. hahha ia, terima kasih pembaca setiakuuuuuu :*

    BalasHapus