Sabtu, 22 Oktober 2011

Rekomendasi Variety Show

1. E.H.B

Explore Human Body adalah sebuah acara yang mempetualangi tubuh kita dengan model percobaanya adalah Super Junior. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari variety show ini disamping kita mendapatkan hiburan dari para member suju ini.Selain Super Junior ada guest star di salah satu episode yaitu member TVXQ.



2. Intimate Note

Variety show ini dibuat dengan tujuan untuk mendekatkan member Super Junior yang tidak dekat. Dikarenakan member Super Junior sangat banyak pada saat itu, sulit untuk seseorang dekat dengan member semua. Main character di Variety Show ini adalah KangIn-Sungmin dan Eunhyuk-Heechul. Mengapa mereka? jawabannya bisa kalian dapatkan setelah kalian menonton variety show ini.




3. Mysteri 6

Dilihat dari judulnya ini adalah sebuah variety show yang begenre horor, main character disini adalah Lee Donghae. Penasaran apa yang terjadi pada Lee Donghae? segera cari variety show ini :)




4. Mini Drama Series Super Junior

Di Variety Show ini member Super Junior di tuntut untuk membuat sebuah mini drama yang cerita dan pemerannya adalah para member Super Junior yang telah dibagi kedalam 2 kelompok. Tidak semua member Super Junior berkontribusi banyak di Variety Show ini.


5. Super Summer

Variety Show ini tidak dibintangi oleh semua member super junior hanya Siwon, Kibum, dan Donghae pada saat itu yang meramaikna variety show ini. Variety show menharuskan 3 member super junior ini menarik perhatian seorang model wanita. Siapa yang dipilih model tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar